Serda Oki sandra Babinsa Koramil 02/TM Pantau Kepatuhan Porkes di Pelabuhan Tanah Merah

Serda Oki Sandra Pantau kepatuhan Prokes di Pelabuhan Tanah Merah (sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Jajaran Koramil 02/TM terus berusaha untuk menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka penanganan serta pencegahan penyebaran virus corona dengan berbagai cara.

Hal ini seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/TM yang dipimpin oleh Serda Oki Sandra melaksanakan kegiatan penegakan prokes di pelabuhan Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Inhil, Ahad (29/5/2022).

Dan dalam melaksanakan kegiatan penegakan Prokes, Babinsa Koramil 02/TM kembali mengimbau warga masyarakat untuk patuh dan tertib Prokes, khususnya saat berada didalam ruangan.

"Tetap berperilaku hidup bersih dan sehat, serta mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker saat diluar rumah. Semua ini untuk menangkal virus Covid-19 di wilayah kita," ucap Serda Oki Sandra.

Lebih lanjut Babinsa Koramil 06/Merbau itu juga menjelaskan bahwa dalam melaksanakan penegakkan disiplin prokes tersebut dirinya melakukan pendekatan agar himbauan dan pesan yang disampaikan bisa diterima dengan baik dan bisa dijalani dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kita mengajak warga agar ikut berkontribusi dalam upaya memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19," tuturnya.

 

wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar