Tingkatkan Kemanan dan Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/TM Giat Lakukan Komsos

Babinsa Koramil 02/TM, Serda M Ade P lakukan Komsos dengan Masyarakat di Wilayah Binaan (Sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/TM Serda M ade P melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan warga Desa Selat nama Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Minggu(29/05/2022).

Serda M ade P mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

"Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan, akan tercipta suasana yang nyaman dan aman, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya,” jelasnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya pencegah dini, sehingga apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

"Dengan kegiatan komsos ini nantinya akan memudahkan kami apabila terjadi sesuatu di wilayah binaan agar kami dapat menangani persoalan dengan baik," ucap Serda M ade P.

Selanjutnya dikatakan Serda M ade P bahwa kegiatan komsos yang dilakukan hari ini berjalan dengan aman dan lancar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar