Babinsa Koramil 02/TM Giat Lakukan Disiplin Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 02/TM, Sertu P.Siregar saat monitoring penegakan prokes (Sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/TM melaksanakan giat penegakan disiplin Protokol Kesehatan (PROKES) kepada masyarakat di Pelabuhan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil. Jumat (27/05/22) pagi.

Dalam operasi yang digelar, Babinsa Koramil 02/TM, Sertu P Siregar melakukan monitoring dan menghimbau kepada seluruh penumpang di pelabuhan itu agar mentaati peraturan tetap selalu mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19 di Wilayah Koramil 02/TM.

"Kita beri teguran dan memberi pengertian kepada warga yang melanggar agar tetap menerapkan prokes saat beraktifitas," ucap Sertu P Siregar Babinsa yang turun dalam kegiatan tersebut.

Kemudian dalam kesempatan itu juga  Babinsa Koramil Tanah Merah mengajak warga wilayah binaannya itu agar bisa ikut bersama melakukan upaya pemutusan mata rantai penularan wabah covid-19 agar bisa segera berakhir.

"Intinya kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," jelasnya.

Adapun teknis pelaksanaan kegiatan tersebut menghimbau masyarakat Selalu jaga jarak, memakai masker jika dalam keadaan yang kurang sehat, selalu mencuci tangan saat kembali dari keluar rumah dan selalu menghindari Kerumunan.
 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar