Diduga Pasal Uang Seribu Kakek di Tembilahan Jadi Korban Penikaman


SIBERONE.COM - Seorang kakek di kota Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Idrus menjadi korban penikaman dengan posisi pisau yang langsung tertancap di punggungnya.

Peristiwa sadis ini terjadi pada hari Rabu (25/05/2022) sekira pukul 23.30 WIB di jalan H. Said kecamatan Tembilahan.

Korban yang merupakan warga Jalan Soebrantas Gg Pulai Indah kelurahan Tembilahan Hilir Kabupaten Inhil ini, Menurut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah bahwa kejadian bermula setelah membeli nasi goreng di Jalan H. Said, korban berjalan kaki ke arah Surau. 

Namun sebelum sampai di lokasi yang dituju, ada orang yang tidak dikenal (terlapor, red) meminta uang Rp.1.000,- (seribu rupiah) kepada korban, seketika itu  korban menjawab jika ia tidak ada memiliki uang.

Setelah itu, saat korban sedang membelakangi pelaku, peristiwa naas itu terjadi, orang yang tidak dikenal tadi langsung menancapkan sebilah pisau ke punggung korban.


"Setelah korban membelakangi pelaku, sigap saja ia (pelaku, red)  menikamkan pisaunya di bagian punggung korban dan setelah itu ia pergi meninggalkan kakek yang berjalan kaki tadi," jelas Kasat, Kamis (26/05/2022).

Setelah itu, katanya, saksi bernama Asril melintas di lokasi dan melihat korban dalam keadaan posisi pisau masih menancap di punggung, lalu membawanya ke rumah sakit. 

"Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian ke Polres Inhil untuk pengusutan lebih lanjut. Untuk saat ini pelaku masih dalam proses lidik," tutup Kasat.

Sumber : Bualbual.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar