Kabupaten Inhil akan Kirim 56 Atlet dalam Event POPDA ke-15 se-Provinsi Riau

Kadisparporabud Inhil, Junaidy Ismail (Sumber foto: RTV Akun YouTube @BERITA RIAU)

 


SIBERONE.COM - Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) bersiap akan mengikuti kejuaraan antar pelajar se-Provinsi Riau ke 15, tahun 2022.

Dari 7 cabang yang dipertandingkan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau, 4 cabang akan diikuti Kabupaten Inhil yakni bulu tangkis, sepak bola, bola voli dan pencak silat.

Saat ini Kabupaten Inhil melalui Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Budaya (DISPORABUDPAR) telah menyiapkan Atlet pelajarnya yang berusia 17 tahun, kelahiran per 1 januari tahun 2005, melakukan pelatihan terpadu untuk persiapan maksimal meraih prestasi diajang Pekan Olahraga Pelajar se-Provinsi Riau dengan target masuk 5 (Lima) besar.
 
"Dalam pekan olahraga pelajar daerah tahun 2022 tingkat Provinsi Riau. Kabupaten Indragiri Hilir insyaallah akan mengikuti 4 cabor atau cabang olahraga didalam even tersebut. 4 cabang ini merupakan bagian daripada 7 cabang olahraga yang dipertandingkan. 4 cabang yang kita ikuti yaitu bulutangkis, sepak bola, bola voli dan pencak silat," ucap kadis Porabudpar Inhil, Junaidi.

Adapun 7 cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang popda riau ke 15 tahun 2022, bulu tangkis, sepak bola, bola voly, pencak silat, basket, sepak takraw dan tenis lapangan.

Kabupaten inhil akan mengirimkan 56 atlet dan 9 orang pelatih serta official. 

(Sumber: RTV, Akun YouTube @BERITA RIAU)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar