Amankan Aksi Demo Lintas Aktivis Palabuhan Ratu, Polres Sukabumi Ciptakan Situasi Humanis

Polsek Palabuhan Ratu Suka Bumi amankan aksi demo Lintas Aktivis (sumber foto: Humas Polres)

 


SIBERONE.COM - Kapolsek Palabuhanratu Kompol M. Simangunsong, pimpin kegiatan pengamanan Aksi demo Lintas Aktivis palabuhanratu secara Humanis, Selasa (24/05/22).

 

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Palabuhanratu Kompol M. Simangunsong dalam arahan Apel kepada personil di lapangan Setda Kabupaten Sukabumi, agar dalam pengamanan Aksi Demo ini harus secara Humanis jangan terpancing oleh para pendemo.

 

Selanjutnya Kata Kapolsek Palabuhanratu, Seluruh personil yang terkena Pengamanan Aksi demo ini, agar memberikan himbauan kepada para pendemo, tetap harus mematuhi protokol kesehatan serta jaga kondusifitas jangan ada yang terprovokasi terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga Aspirasi bisa tersampaikan.

 

"Kami mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas hari ini untuk memberikan imbauan kepada para pendemo untuk terus mematuhi protokol kesehatan serta tetap menjaga kondusifitas dan juga jangan ada yang terprovokasi terhadap oknum yang tidak pertanggung jawab, supaya Aspirasi bisa menyampaikan," tandas M. Ngunsong Kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

 

M. Ngunsong menyebutkan hingga selesai aksi demo di palabuhanratu berjalan kondusif dan humanis.

 

"Alhamdulilah Selama pelaksanaan pengamanan secara Humanis Aksi Demo Lintas Aktivis Palabuhanratu berjalan dengan lancar dan kondusif," tutupnya.


wartawan: Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar