H.Syamsuddin Uti Resmi Buka STQ ke-VII di Kecamatan Tempuling

Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti menekan tombol sirine tanda pembukaan STQ dengan didampingi Camat, Unsur Forkopincam, Ketua LPTQ Kecamatan Tempuling. (sumber foto: Istimewa)

 

SIBERONE.COM - Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling laksanakan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke -VII , pelaksanaan Pembukaan STQ dilakukan di halaman Mesjid At-taqwim Jl.Provinsi Kelurahan Tempuling pada Minggu, (22/5/2022) malam.

Pembukaan STQ Ke-VII Kelurahan Tempuling oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti ditandai dengan penekanan tombol serine dengan didampingi Camat, Unsur Forkopincam, Ketua LPTQ Kecamatan Tempuling.

Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan STQ Kelurahan Tempuling ini diikuti 45 orang peserta dengan cabang perlombaan yaitu; Cabang Tartil, Tilawah anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Hafzil Qur'an,

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang Wawancarai awak media usai membuka pelaksanaan STQ ini mengatakan dalam kegiatan ini semoga dapat menghasilkan Qori-qoriah yang terbaik.

"Kedatangan saya ini dalam rangka memenuhi undangan Camat dan Masyarakat tempuling dalam rangka membuka pelaksanaan STQ Kelurahan Tempuling, semoga kegiatan ni berjalan dengan lancar sehingga menghasilkan Qori-qoriah yang terbaik," ucapnya.

Mengingat Tempuling ini merupakan tempatnya Qira'at sehingga diharapkan dari peserta yang mengikuti STQ pada malam hari ini dapat tampil ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan mengharumkan nama daerah khususnya kelurahan Tempuling.

Terakhir beliau juga menyampaikan bahwa kedatangannya ke Tempuling selain membuka acara juga untuk memberikan suport kepada semua peserta STQ.

"Saya ini tujuannya kesini selain membuka pelaksanaan STQ, juga untuk memberikan semangat dan suport kepada semua peserta STQ, untuk itu saya H.Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati bersedia datang membuka pelaksanaan STQ hingga ke tingkat kelurahan.

Turut hadir Camat yang dampingi Ketua TP PKK, Unsur Pimpinan Forkopincam, Kepala KUA Kecamatan Tempuling, Alim Ulama dan Tokoh-Tokoh masyarakat Tempuling, Pimpinan Ponpes Darul Rahman, Ketua LPTQ, Ketua PHBI, Plt.Lurah da Ketua-ketua RT/RW se-Kelurahan Tempuling.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar