Anggota Koramil 06/KTM dan Satgas Laksanakan Penegakan Disiplin Protkes Antisipasi C-19 di Pelabuhan Syahbandar

Keterangan batuud Koramil 06/KTM

SIBERONE.COM - Laksanakan rutin Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di kecamatan Kateman, terus dilakukan oleh personil anggota Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil. 

Sebagai wilayah teritorial Koramil 06/Kateman upaya penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan tersebut untuk memutuskan penyebaran COVID-19 melalui Anggota yang terus menerus hari-hari bersama petugas terkait, tanpa henti digulirkan.


Seperti yang dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 06 Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu Jonni Pasaribu 
 tidak henti-hentinya untuk menjaga wilayah binaan agar tidak ada kedatangan masyarakat luar yang membawa virus ke Sungai Guntung kelurahan Taga Raja kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir. Sabtu (21/5/2022) pagi.


Danramil 06/ Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 di pelabuhan Syahbandar/HK Sungai Guntung terus digulirkan oleh TNI.


"Kami sebagai garda terdepan satgas dalam memutuskan penyebaran COVID-19 Akan terus menerus melaksanakan kegiatan Disiplin Protokol Kesehatan anjuran pemerintah di tempat fasilitasi umum," ungkap Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko.


Hari ini dikatakan kapten Inf Iwan Andoko anggota Koramil bersama satgas lainnya Sungai Guntung melaksanakan kegiatan pengecekan penumpang yang menggunakan fasilitas pelabuhan Syahbandar/HK.


Lebih lanjut dikatakan Danramil laporan anggota Pada Pukul 07 :10 wib pengecekan terhadap penumpang kapal SB Carolina dari Guntung tujuan Batam dan  pengecekan kelengkapan surat Kesehatan  dan Pukul 08,05 wib pengecekan terhadap penumpang kapal SB.Marina dari Guntung tujuan Batam dan pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait


"Kemudian anggota Koramil 06/Kateman kembali Pada pukul 09.10 wib Pengecekan terhadap kapal SB.sun Ricko dari Tanjung balai tujuan Guntung dan pukul 11:50 wib pengecekan terhadap penumpang kapal Rahmat jaya dari Sei Guntung tujuan Tembilahan dan pengecekan kelengkapan surat dinas dari kesehatan terkait," tutupnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar