Koramil 02/TM Terus Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

Koramil 02/TM, Serda M ade putrawan laksanakan kegiatan penegakan disiplin prokes (sumber foto: Batuud Koramil 02/Inhil)

 


SIBEEONE.COM - Koramil 02/TM Inhil, Serda M ade putrawan melaksanakan kegiatan penegakan protokoler kesehatan Covid -19 di Pelabuhan Dinas Perhubungan Kecamatan Tanah Merah, Kamis (19/05/2022) Sekitar pukul 09:30 Wib.

Setiap hari Babinsa selalu mencermati, menyisir dan mengamati masyarakat yang berada di Pelabuhan Dinas Perhubungan Kecamatan Tanah Merah untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

"Kami setiap hari melakukan kegiatan penegakan disiplin terpadu prokes ini untuk mengingatkan masyarakat yang ada di Pelabuhan Dishub ini baik yang datang maupun yang akan berpergian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ucap Serda M ade putrawan.

Serda M ade putrawan, menyebutkan meskipun Pemerintah Ri telah melonggarkan peraturan pemakaian masker namun tetap harus menjaga protokol kesehatan,"

"Seperti yang kita tau, Pemerintah RI sudah melonggarkan peraturan pemakaian masker namun kita tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan mencuci tangan. Untuk lansia, yang mengalami imun rendah atau sedang tidak enak badan tetap wajib memakai masker demi memutuskan rantai penularan Covid-19 ini," tutup Serda M ade putrawan.

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar