Jalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 02/TM Lakukan Komsos di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 02/TM, Serma Boy R Sitompul lakukan Komsos dengan Masyarakat di Wilayah Binaan (Sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Guna menjalin hubungan yang lebih Harmonis antara Petugas Babinsa dengan warga di Desa binaannya, Koramil 02/TM terus giat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kamis, (19/5/2022).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 02/TM, Serma Boy R Sitompul dengan warga di Kelurahan Enok, Kecamatan Enok.

“Babinsa kita melakukan kegiatan Komsos kepada masyarakat yang ada di wilayah Keluruhan Enok, Dimana giat ini dilakukan guna mengetahui kondisi, situasi dan merjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga binaan masyarakat di desa binaan Babinsa kita,” ungkapnya kepada media ini. Kamis (19/5/2022).

Selain itu lanjut Serma Boy R Sitompul mengatakan dengan menjaga komunikasi yang baik dengan warga akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Masyarakat.

"Kegiatan Komsos bersama warga dan tokoh masyarakat ini menjadi momen untuk mempererat hubungan baik antara TNI dan Rakyat," ungkap Serma Boy.

Dikatakan Serma Boy kegiatan Komsos ini sering ia lakukan agak tidak ada jarak atau kesenjangan antara TNI dengan Masyarakat Wilayah binaan.


Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar