Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 06/KTM Lakukan Komsos dengan Anak Muda


SIBERONE.COM -Terus menjalin keakraban dan kerjasama dengan seluruh masyarakat di wilayah binaanya, melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa berusaha menciptakan wilayah yang Kondusif.

Seperti dilakukan oleh kopda Haris Siregar anggota Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil yang melaksanakan Komsos bersama pemuda bertempat di depan kantor Koramil 06 /KTM Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (19/5/2022) pagi.


Menjalin Komunikasi dengan baik bersama warga binaan merupakan salah satu tugas pokok yang harus di lakukan seorang Babinsa, untuk menciptakan interaksi serta kekompakkan antara Babinsa dan warga di wilayah binaanya. 


Salah satunya di lakukan oleh Kopda Haris Siregar , yang melaksanakan Komsos bersama warga membahas tentang keamanan masyarakat, serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan negatif di kalangan anak-anak remaja.


"Tujuan Komsos saya kali ini bersama para pemuda adalah mengajak peran dalam mengarahkan kegiatan positif, dan untuk mengawasi keamanan dan ketertiban diwilayahnya teritorial Koramil 06/Kateman," ungkapnya.


Melalui Komsos ini diharapkan dapat memberikan suport Kepada anak-anak muda  juga merupakan bentuk komunikasi dengan warga binaan.


Terakhir dikatakan kopda Haris Siregar apabila ada hal hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan untuk menjaga kampung agar tetap aman dan kondusif.


"Demi kenyamanan kampung kita apabila melihat yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke Koramil dan kantor kepolisian," tutupnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar