Babinsa Koramil 06/KTM Ajak Warga Binaan Menerapkan Protokol kesehatan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM -  Antisipasi penyebaran COVID-19  Kedatangan para penumpang maupun kepergian penumpang, Babinsa Koramil 06 Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan di Pelabuhan Syahbandar HK Kelurahan Taga Raja kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis (12/5/2022), pukul 09:00 wib sampai pukul 11:30 wib.


Saat dikonfirmasi Sertu Jonni Pasaribu mengatakan melakukan pengawasan terhadap penumpang kedatangan maupun keberangkatan di pelabuhan Syahbandar HK Kelurahan Taga Raja untuk mengecek suhu tubuh penumpang yang berdatangan maupun berpergian dan juga mengecek surat Kesehatan dari dinas terkait.


Hari ini dikatakan Sertu Jonni Pasaribu melakukan pengawasan terhadap penumpang yang berdatangan untuk memastikan apakah sehat atau mambawa virus COVID-19 saat masuk ke kota Sungai Guntung.


"Dan juga kita mengecek juga penumpang yang mau berpergian, jagan nanti membawa virus apalagi di dalam speed boat banyak orang, itu yang kita antisipasi, sehingga tidak ada  penyebaran COVID-19," ujar Sertu Jonni Pasaribu.


Terkahir dikatakan Sertu Jonni Pasaribu. Dari semua pelaksanaan kegiatan dalam rangka mengajak warga yang hendak berangkat dan tiba di tujuan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.


"Semua ini kami lakukan, untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, dengan itu berharap kepada warga masyarakat Sungai Guntung untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar