Lebaran, Momentum Babinsa Koramil 02/TM Anjang Komsos dengan Warga Binaan dan Ingatkan Jaga Toleransi


SIBERONE.COM - Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan di jalan H Jailani, Dusun Beringin Jaya, desa Pengalihan, Kecamatan Enok. 


Kegiatan komsos tersebut dilakukan oleh Sertu Elia Rahman saat bersilaturahmi dengan warga binaan dalam suasana lebaran Idul Fitri. Ahad (8/5/2022) pagi.


Disela-sela kegiatan Komsos tersebut  
dia menyampaikan bahwa saangat penting menjaga toleransi, kebersamaan, kerukunan dan gotong royong. Karena menuruta hal-hal tersebut merupakan ciri khas dari bangsa Indonesia yang sebenarnya.


"Kalau kita semua ini rukun dan saling membantu tentunya kehidupan ini akan sangat nyaman, tetapi sebaliknya kalau kita tidak rukun dan hidup masing-masing maka yang terjadi hanyalah susah. Untuk itu, jagalah kerukunan dan saling gotong-royong," imbuhnya.


Terakhir dikatakan, Sertu Elia Rahman dengan momentum lebaran tersebut merupakan dapat mempercepat tali silaturahmi antar TNI dan masyarakat.


"Ya saya ke rumah-rumah warga, dengan mengunjungi rumah warga, semakin memupuk rasa kebersamaan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar