Bantu Tugas Polisi, Anggota Koramil 06/KTM Ikut Berpatisipasi dalam Pam Lebaran


SIBERONE.COM - Anggota Koramil 06/Kateman ikut melaksanakan pengamanan gabungan pos lebaran hari raya idul Fitri apel kesiapsiagaan bersama Polsek Kateman.


Tampak dua anggota personil Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil rutin ikut mengamankan PAM Arus balik di pos PAM jalan Yos Sudarso, Pasar Sungai Guntung kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, pada Sabtu (7/5/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Serda Edili Zalukhu bersama Praka Oloan Sihotang mengatakan dalam pos PAM dalam rangka bantuan untuk anggota kepolisian untuk mengamankan dan berjaga-jaga di situasi hari raya idul Fitri.


"Jadi kami di pos PAM di sini hanya membantu rekan-rekan kita dari kepolisian, dalam menjalankan tugas PAM hari raya idul Fitri," ungkap Serda Edili Zalukhu.


Di mana saat ini situasi ramai, banyak masyarakat yang sedang beraktivitas arus balik lebaran di sini, tentunya dengan itu disiagakan untuk antisipasi kerumunan. Dalam rangka memutuskan penyebaran COVID-19.


"Ya kita bertugas untuk memastikan tidak ada kerumunan massa, baik di pelabuhan dan di manapun berada, agar masyarakat tidak berkerumun," jelas Serda Edili Zalukhu. 


Dengan wujud sinergitas antara TNI dan polri, di mana pun akan mendukung kegiatan dan mambantu dalam pelaksanaan tugas mereka, seperti saat ini pengamanan PAM hari raya idul Fitri 1443 Hijriah.


"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini mampu antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di kecamatan Kateman," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar