Komunitas STRATA dan AKOR Boja Gelar Halal Bihalal di COffe Burjo Bike Kendal


 


SIBERONE. COM - Moment Hari Raya Idul Fitri Selalu Banyak di Isi dengan Berbagai Temu Kangen Kopdar, Reuni dan Halal bihalal seperti yang saat ini di lakukan Komunitas  Sedulur Tanpo Winates (STRATA) Bersama Komunitas Anane Kekancan Ora Ribet ( AKOR) Boja, di Coffe Burjo Bike Res Area Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (05/05/2022).

Komunitas Sedulur Tanpo Winates (STRATA) Bersama Komunitas Anane Kekancan Ora Ribet (AKOR), Boja, Kabupaten Kendal, Melaksanakan Kegiatan Acara Halal Bihalal, Moment yang baik di hari Raya Idhul Fitri atau Lebaran ini di manfaat Kedua Komunitas Strata dan AKOR untuk Silaturahmi saling memaafkan. 

Ketua Komunitas Tri Agus Ception saat di wawancarai Awak Media mengatakan " Kami bersama Semua Anggota Strata dan Komunitas AKOR saat ini merasa Senang bisa Berkolaborasi mengadakan Halal Bihalal bersama, Bulan Penuh Berkah Baik untuk saling memaafkan terhadap sesama yang kadang kita melakukan saat kegiatan mungkin ada kata-kata atau gesekan, dengar Moment Hari Raya inilah kita manfaatkan maaf-maafan pada sesama anggota, alhamdulillah dengan acara ini Komunitas juga bisa bertambah dewasa serta keakraban Anggota semakin Erat" ujarnya.


Ketua AKOR Andi Kuruniadi juga Menambahkan moment yang bagus di hari Raya Idul Fitri ini  (AKOR) bersama Komunitas STRATA Berkolaborasi untuk mempererat Silaturahmi antar Komunitas. "Saya  mewakili Anggota Grup AKOR sangat berterimakasih pada malam hari ini bisa Bersama satu kegiatan dalam acara Halal Bihalal dan Bersilaturahmi serta saling memaafkan," imbuhnya. 

Harapan dari Kedua Komunitas kedepannya bisa selalu bersinergi dalam kegiatan yang bermanfaat terhadap sesama untuk Sosial kemanusiaan.


Wartawan : Supriyadi 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar