Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H Polsek Seberida Laksanakan Pengamanan Objek Wisata

Istimewa

SIBERONE.COM - Kepolisian Sektor Seberida Polres Indragiri Hulu mengintensifkan pengamanan sejumlah objek wisata selama libur panjang hari raya idul fitri 1443 H. Dihari libur lebaran ini anggota Polsek Seberida Bersama Anggota Polres Indragiri Hulu di tempatkan di obyek wisata Taman kebun jeruk Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu dan masih banyak Tempat wisata lainnya yang ada di kecamatan Seberida Rabu (04/05/2022), Siang.

Kapolsek Seberida AKP Hendrik SH MH mengatakan pihaknya juga sudah menempatkan personel Polisi di sejumlah titik rawan yang dapat memicu terjadinya tindak kejahatan di setiap kawasan objek wisata yang ada diwilkum Polsek Seberida. 

"Kapolsek Hendrik SH MH saat memimpin pengamanan menjelaskan bahwa pihaknya telah menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan dan atensi obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Seberida sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan.

"Keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat utamanya ditempat wisata tersebut selain untuk melaksanakan pengamanan juga pendisiplinan protokol kesehatan sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat kita cegah sedini mungkin” jelasnya.

Selain itu personil juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar warga bersama sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas,” imbuhnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes.(A.Rus)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar