Kopda Haris Babinsa Koramil 06/KTM, Laksanakan PAM Arus Mudik, dan Himbau Warga Patuhi Prokes


SIBERONE.COM - Guna melarang kerumunan dan kegiatan yang bersifat menimbul kan keramaian mencegah penyebaran virus COVID- 19 di hari libur idul Fitri. Petugas gabungan melaksanakan kegiatan bersama PAM Arus Mudik 2022.


Kegiatan PAM Arus Mudik lebaran idul Fitri 2022 dilaksanakan di Pelabuhan HK Sungai Guntung, terdiri anggota Koramil 06/Kateman, Polsek, kesehatan. Di kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (4/5/2022) pagi.


Dari pantauan awak media di lokasi, Kopda Haris melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan massa, untuk itu dia bersama satgas lainnya langsung ke lokasi sasaran di tempat keramaian seperti pasilitasi Pelabuhan.


"Ya kita antisipasi kerumunan massa, untuk itu kami melakukan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar, untuk tidak melakukan kerumunan," kata Kopda Haris saat di temui awak media di lokasi.


Ia juga berharap kepada masyarakat, agar tidak abai terhadap protokol kesehatan dengan anjuran pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19.


"Ya saat di mana kita berada diluar ruangan, kita harus mawas diri dengan mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol kesehatan, dengan cara 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi jumlah besar," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar