Polres Kuansing Keliling Kampung Demi Ciptakan Kondisi Aman

Sumber foto Riaupos.co

 

SIBERONE.COM - Ketika masyarakat tengah berhari raya, anggota Polres Kuansing keliling kampung berpatroli. Itu dilakukan mereka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Patroli keliling kampung dilakukan oleh personel Polsek dan Polres Kuansing di wilayah hukum Polres Kuansing. 

"Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, dan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang berhari raya," ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kabag Ops Kompol Hendri Suparto SSos, Selasa (3/5/2022).

Dijelaskan Kabag Ops Hendri, kegiatan yang digelar serentak oleh seluruh jajaran Polsek dan Polres Kuansing setiap waktu.

Giat patroli dilaksanakan baik menggunakan kendaraan maupun jalan kaki ke lingkungan pemukiman penduduk yang sedang melaksanakan mudik Idulfitri 1443 H.

Di samping dilakukanya patroli keliling kampung, juga dilakukan pengamanan di titik-titik keramaian, seperti tempat wisata dan kegiatan masyarakat lainnya.

Selama pemantauan, perayaan Idulfitri 1443 H di wilayah hukum Polres Kuansing terpantau berjalan dengan aman, lancar. Kondisi Sitkamtibmas berjalan aman dan kondusif.


Sumber : Riaupos.co


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar