Ciptakan Kedekatan, Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan


SIBERONE.COM - Meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Serma Boy R Sitompul Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan Komsos dengan warga binaan di kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir Inhil, Selasa (3/5/2022).


Babinsa mengungkapkan, bahwa kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga
binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.


Serma Boy R Sitompul menambahkan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.


"Dengan Komsos ini mendapat informasi dari warga apa permasalahan yang ada di wilayah binaan, sehingga persoalan yang ada tau," ungkap Serma Boy R Sitompul.


Lanjutnya, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


Diakhir Komsos, Serma Boy R Sitompul juga berpesan kepada masyarakat, agar selalu menjaga keamanan diwilayahnya, sehingga tercipta Kamtibmas.


"Mudah-mudahan dengan Komsos ini TNI semakin dicintai oleh masyarakat, dan wilayah binaan tetap aman," tutup Serma Boy R Sitompul.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar