Polres Gabungan Kampar Gelar Patroli Berskala Besar Saat Malam Lebaran

Sumber foto : Goriau.com

 


SIBERONE.COM - Dalam rangka pengamanan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443-H di Kota Bangkinang, Personel Gabungan Polres Kampar bersama instansi terkait Minggu malam (1/05/2022) mulai pukul 20.20 WIB menggelar patroli berskala besar.

Kegiatan patroli berskala besar ini dipimpin langsung oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar, Yusri, didampingi Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba, Dandim 0313/KPR diwakili Pasi Pers Kodim 0313/KPR, Kapten Arh Diding Sukardi, Waka Polres, Kompol Rachmad Muchamad Salihi, Kadiskes Kampar, dr. Zulhendra Das'at, Kasatpol PP, Nurbit, Kabid Lalin Dishub, Edi Yusri, Kalaksa BPBD, Agustar dan dihadiri sejumlah pejabat utama serta para perwira Polres Kampar.

 Untuk tim patroli terdiri dari personel gabungan Polres Kampar, Kodim 0313/ KPR, Dishub Kampar, BPBD Kampar, Satpol PP serta Dinas Damkar Pemkab Kampar dengan jumlah keseluruhan 150 personel.

 Kegiatan diawali dengan apel pemberangkatan yang dipimpinoleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar, Yusri dan didamping oleh Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba.

Pada kesempatan ini Sekda Kampar, Yusri mengapreasiasi kinerja Kapolres Kampar dan seluruh anggota Polres Kampar yang telah memberi rasa aman di Kabupaten Kampar.

Ucapan terima kasih juga kepada seluruh kepada seluruh stake holder Kabupaten Kampar yang bersedia menjalankan tugas walaupun dalam pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

"Karena ini penting bagi masyarakat provinsi Riau pertama yang balik kampung kabupaten Kampar dan atau menggunakan lalu lintas untuk maka tentu ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa yang mesti kita lakukan," ujarnya.
 
Sekda juga yakin personel TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan malam takbiran tidak sebanding dengan masyarakat yang melaksanakan malam takbiran di Kabupaten Kampar.

"Namun jadikan ini sebagai tugas dan tanggung jawab harus kita laksanakan sebaik-baiknya supaya masyarakat merasa kehadiran pemerintah di tengah-tengah pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah," ungkapnya.

Selanjutnya Sekda Yusri, didampingi Kapolres Kampar melepas tim patroli gabungan untuk melaksanakan patroli di seputaran Kota Bangkinang menggunakan beberapa unit mobil patroli lalulintas dan Satsamapta termasuk mobil publik address.

 Melibatkan juga beberapa kendaraan lain diantaranya, mobil Provost Kodim, mobil Patroli Satpol PP, mobil PSC Kampar, , dan beberapa sepeda motor Patroli Lalulintas Polres Kampar.

 Kegiatan pelepasan patroli skala besar ini berakhir sekira pukul 21.00 WIB, dan pelaksanaannya berlangsung dengan aman dan lancar.


Sumber : Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar