Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan PAM Arus Mudik Lebaran Idul Fitri di Pelabuhan HK


SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil ikut andil kegiatan siaga bersama dalam pam Arus Mudik lebaran idul Fitri 1443 Hijriah di Pelabuhan HK Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (1/5/2022) pagi.


Bersama petugas lainnya, Babinsa Koramil 06/Kateman Sertu Kadirus, memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan HK Sungai Guntung.


Ia mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang ingin mudik, tentunya dengan sangat tidak memperhatikan Protokol Kesehatan. 


"Ya kadang masyarakat abai, kita mau mudik, tapi kita tidak bisa menjaga Protokol kesehatan, kita mau pulang tentunya dengan kondisi sehat, jadi saya menghimbau agar terus meningkat protokol kesehatan, di mana pun berada," jelas Sertu Kadirus.


Selian itu juga dikatakan Sertu Kadirus, untuk memastikan di tempat-tempat umum seperti Pelabuhan. Dirinya beserta petugas lainnya memberikan himbauan agar jagan berkerumun, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.


"Kita tegaskan kembali di sini kita tidak mau saat Virus COVID-19 sudah mulai tenang, dengan kerumunan menjadi klaster-klaster baru mudik lebaran," tutupnya.


Personil yang melaksanakan PAM Arus Mudik Koramil 06/KTM (TNI) 2 orang personil, Polsek 4 anggot, Dishub 2 orang, KPLP 1 orang, KKP 3 orang, Sat Pol PP 2 orang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar