Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Tekulai Hulu


SIBERONE.COM - Serda Agusmi Harianto selaku Babinsa di Desa Terkulai Koramil 02/Tanah Merah  Kodim 0314/Inhil melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLTDD ) selama 3 bulan.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala desa Tekulai Hulu, Sopiansyah, Babinsa Tekulai Serda Agusmi Harianto,Staf desa Tekulai Hulu, Warga penerima bantuan.


Dana BLT DD yang di bagikan kepada warga sebanyak 107 kk sebesar Rp 300.000 per kk dan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan himbauan Perbup tentang protokol kesehatan covid-19 bertempat di Kantor Desa Tekulai Hulu.


"Kegiatan pembagian dana BLT DD yang dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai langkah untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaannya  Khusus nya desa Tekulai Hulu," pungkas Babinsa.


Serda Agusmi Harianto mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima.


Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.


"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Tekulai Hulu ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini, dan menyambut hari raya idul Fitri 1443 H," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar