Jaga Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komunikasi Sosial dengan Masyarakat Enok


SIBERONE.COM - Untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Serma Boy R Sitompul anggota Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga kelurahan Enok, kecamatan Enok kabupaten Indragiri Hilir, Senin (25/4/2022) pagi.


Babinsa mengungkapkan, bahwa kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga
binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah binaan.


Serma Boy R Sitompul, menambahkan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.


"Dengan Komsos ini tentunya jadi ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat, kami (TNI) selalu berbaur dan berdampingan," cetusnya.


Lanjut Boy, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.


"Yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," tutupnya.

Wartawan: Abdullah


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar