Cara Humanis, Personil Kodim 0314/Inhil Himbau Warga dan Sosialisasi Tentang Vaksinasi

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM  - Meskipun Susana Ramadhan Semangat Personil Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan untuk mengejar target vaksinasi tidak pernah pudar. Untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada pengguna jalan tentang perlu dan pentingnya masyarakat untuk di vaksin 1, 2 dan Booster.(Pelengkap).

Bertempat di Jalan Pekan arbak simpang 3 puluhan   personil TNI Kodim 0314/Inhil bersama Tim Nakes Polkes 01.10.11 Tembilahan beraksi memberikan sosialisasi Vaksinasi dan mengingatkan perotokol kesehatan memakai masker kepada masyarakat yang melintas di jalan, Jumat sore (22/4/2022).

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M  Nahruddin Roshid S.E,. M.Tr(Han)
yang diwakili oleh Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi Yang selalu mendampingi personil Mensosialisasikan Vaksinasi baik di  pagi dan sore, mengatakan pelaksanaan ini dilakukan dengan humanis kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 3 Booster diarahkan ke Meja tim Nakes Vaksinator apabila sudah memenuhi syarat dan waktu Vaksinasi warga akan di vaksin dan sesuai prosudur Vaksinasi.

Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan dengan adanya Sosialisasi ini dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk tubuh sehingga mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus.

"Serbuan Vaksinasi ini juga bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Indragiri hilir bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi ayo kita Vaksin di tempat tempat yang telah di tentukan oleh pemerintah daerah terutama vaksin ketiga Booster sangat banyak manfaatnya untuk diri kita," ucap Pasiops Kapten Inf Tarmizi.

Lanjut Pasiops. Pagi ,sore Tim vaksinator akan diturunkan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan tempat tidak tentukan  yang belum melaksanakan vaksinasi Dosis 1 dan 2 begitu juga Booster. Upaya ini dilakukan untuk mendukung dan membantu percepatan vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah pusat maupun daerah. Salah satu syarat untuk mudik di tahun ini adalah Vaksinasi Booster untuk masyarakat 

"Kita pasti bisa dengan mensukseskan Vaksinasi Booster (Pelengkap) dan mudik Pulang Kampung," tutup Pasiops Kapten Inf Tarmizi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar