Jelang Lebaran, Kapolres Sukabumi Berbagi Bingkisan Kepada Petugas Kebersihan


 


SIBERONE.COM - Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy dan beberapa pejabat utama Polres Sukabumi, memberikan bingkisan lebaran kepada para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukabumi bertempat di Mapolres Sukabumi, Jumat (22/04/22).

"Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dan terimakasih kami kepada petugas kebersihan, karena berkat kerja mereka kebersihan lingkungan kita termasuk di Mako dan asrama polisi tetap terjaga," Jelas Dedy kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Menurut Dedy berbagi rejeki dan kebahagiaan terhadap sesama dibulan suci Ramadhan ini tentunya menjadi hal utama bukan karena besar atau kecilnya yang diberikan.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah dalam keterangan tertulisnya mengatakan dalam  kegiatan pemberian bingkisan oleh Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi telah disiapkan 100 bingkisan dan juga ada pemberian masker.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan mengingatkan untuk tetap menjaga prokes dalam kegiatan sehari-hari. 

 

Wartawan : Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar