Babinsa Koramil 06/KTM Bersama Pemdes Air Tawar Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat Umum


SIBERONE.COM - Kompak antara Babinsa Koramil 06/Kateman bersama Babinkamtibmas Polsek Kateman dan kepala desa serta tokoh pemuda desa Air Tawar bersinergi membagi-bagikan Takjil gratis kepada masyarakat umum

di Depan Pos Babinsa Air Tawar Jln.Palem Raya Desa Air Tawar Kec. Kateman. Kabupaten Indragiri Hilir. Senin (18/4/2022) sore.


Saat dikonfirmasi awak media Babinsa Air Tawar Koramil 06/Kateman Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, di mana saat ini banyak masyarakat yang terdampak pendemi COVID-19.


"Untuk itu kita bagikan takjil gratis, agar masyarakat yang sedang berpuasa tidak susah payah lagi untuk berbuka puasa," ungkapnya.


Ia juga mengungkapkan untuk takjil yang dibagi-bagikan berupa nasi siap saji sebanyak 400 bungkus.


"Walaupun hanya 400 bungkus namun setidaknya itu kepedulian kami, terhadap sesama, dan membantu masyarakat yang mau berbuka puasa di bulan Ramadhan," jelasnya.


Kendati demikian ia juga mengungkapkan dengan kegiatan tersebut mampu menyambung silaturahmi antar aparat TNI-POLRI dan pemdes serta generasi muda yang ada di desa Air Tawar kecamatan Kateman.


"Dengan kegiatan ini, semoga kedepannya kita semakin Kompak antara Babinsa, Babinkamtibmas pemdes Air Tawar dan juga semakin dicintai oleh masyarakat," tutupnya.


Tampak hadir dalam bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat Kepala Desa Air Tawar Khalilullah Al Muharram, Babinsa Air Tawar Serda Lendi Piter Sirimba, Bhabinkamtibmas Briptu Kemit, Ketua Pemuda Olah Raga Air Tawar Sdr Gunawan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar