Bangun Sinergitas, Kapolres Asahan Terima Silaturahmi PD IPA Kabupaten Asahan


 

 

 

 

SIBERONE.COM - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima kunjungan silaturahmi / tatap muka dengan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah (PD IPA) Kabupaten Asahan dalam membangun sinergitas sebagai mitra Kamtibmas Polres Asahan, Jumat (15/4/2022).

 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kasat Intelkam Polres Asahan AKP M. Noor SH dan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani SH MH yang juga dihadiri Ketua PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kabupaten Asahan Said Ibnu Rulian Ahmad beserta unsur pengurus.

 

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada pengurus PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi berkesinambungan.

 

"Diharapkan kepada pengurus PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kabupaten Asahan untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat melalui PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kabupaten Asahan,"kata Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

 

Kapolres menyampaikan Polres Asahan telah banyak membuat program diantaranya PRM (Polisi Rindu Masyarakat), Komidamas, dan Gasuling Damas, program tersebut melalui anggota Polri menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.

 

"Polres Asahan sudah berkomitmen dalam memerangi Narkoba di wilayah Kabupaten Asahan, sudah banyak konkrit nyata dalam pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku Narkoba, dalam hal ini melalui PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kabupaten Asahan kiranya dapat berkolaborasi dengan Polres Asahan untuk memberikan sekecil apapun informasi terkait penyalahgunaan Narkoba,"ucapnya.

 

Kapolres berharap melalui PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kabupaten Asahan dapat membantu generasi muda dalam membentengi diri untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba dan paham radikalisme.

 

"Kami Kepolisian Polres Asahan siap membangun komunikasi dan menerima masukan dari PD. IPA (Ikatan Pelajar Al Jam'iyatul Washliyah) Kabupaten Asahan serta setiap elemen masyarakat dalam membangun dan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Asahan," pungkasnya.(Yg)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar