Babinsa Koramil 06/KTM Giat Komsos dengan Pengemudi Speed Boot di Tagaraja


SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman  jajaran Kodim 0314/Inhil Praka Raja Oloan Sihotang  melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan beberapa orang sebagai pengemudi Speed Boat di pelabuhan penyebaran, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (15/4/2022).

 

Sudah menjadi kewajiban bagi setiap Babinsa untuk selalu dekat dan bergaul dengan rakyat tanpa memandang Suku, Ras, Status dan Agama maupun propesi dengan tujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas Teritorial di wilayah binaannya.

 

"Hampir setiap hari Saya berada disini Melihat Secara Langsung dan memonitor Masyarakat Melaksanakan Aktifitasnya Sebagai Pengemudi Speed Boat. karena kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab yang di emban dalam rangka cegah dini dan deteksi dini," kata Praka Raja Oloan Sihotang.

 

Babinsa Koramil 06/Kateman Sehari-Harinya Melaksanakan Komsos untuk mendapatkan informasi secara dini dan saling berbagi bersama masyarakat binaanya khususnya pengemudi speed boat di pelabuhan Tagaraja, dengan saling mengenal dan saling menjaga silaturahmi akan terjalin keterbukaan.

 

"Sehingga apabila ada suatu permasalahan atau Kendala di Wilayah akan lebih mudah untuk mengadakan Komunikasi dan Kordinasi, dengan demikian segala sesuatunya akan lebih cepat diatasi atau ditangani," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar