Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 02/TM Gelar Komsos dengan Warga Kelurahan Enok


SIBERONE.COM - Dalam rangka memperkuat kerja sama dan kekompakan bersama seluruh masyarakat, Serma Boy R Sitompul anggota Babinsa Koramil 02/Tanah Merah selalu aktif melancarkan komsos di wilayah.


Seperti dilakukannya hari ini bersama Babinkamtibmas menghampiri rumah  masyarakat di kelurahan Enok kecamatan Enok kabupaten Indragiri Hilir, Senin (11/4/2022).

Menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat, dan memberikan contoh serta teladan yang baik merupakan tugas tugas pokok yang harus di lakukan aparat Teritorial, dalam hal ini Babinsa di wilayah. Melalui rutinitas Komsos di lapangan di harapkan dapat lebih memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terpelihara dan tercipta ketahanan wilayah yang tangguh. 

"Setiap ada kesempatan saya manfaatkan untuk berkomunikasi dengan warga. Dengan rutinitas komsos seperti ini, kita sebagai Babinsa bisa lebih dekat dan mengenal masyarakat di wilayah binaan, selain itu kita juga dapat menyampaikan informasi secara langsung kepada masyarakat maupun sebaliknya," ujar Babinsa. 

"Sehingga apabila ada perkembangan situasi di wilayah dapat dilakukan upaya deteksi dini dan cegah dini agar tidak semakin berkembang, maupun membantu mencarikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang di hadapi oleh warga," tandasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar