Babinsa Serda Indra Yudho Kembali Melakukan Kegiatan Pengawasan Vaksinasi


SIBERONE.COM - Untuk mewujudkan percepatan penanganan vaksin Booster Babinsa Serda Indra Yudho kembali melakukan kegiatan pengawasan vaksinasi di  Aula Kantor Desa Mekar Sari Kecamatan Tambun Selatan, Jumat (8/4/2022).

Saat di jumpai di lokasi Serda Indra Yudho menuturkan pencapaian target 300 dosis hari ini kita siapkan, kemarin vaksin booster astrazeneca sangat di butuhkan oleh masyarakat, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat antusias dengan vaksin. Masuknya bulan ramadhan 1443 Hijriah ini, vaksin seperti kebutuhan," ucapnya Indra Yudho.

"Bagaimana tidak di sebut kebutuhan, dulu petugas Puskesmas, petugas desa dan TNI-Polri mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin sulit sekali, tetapi sekarang vaksin booster jadi kebutuhan, yakni kebutuhan mudik," papar Indra Yudho.

Hal senada juga dikatakan oleh Kades Mekar Sari Linda Ekawati, Dia pun tak menampik bahwa hampir di setiap Puskesmas di Tambun Selatan Minggu lalu booster laris dipilih oleh masyarakat, sampai sampai demi booster ambil nomer antrian duluan, takut kehabisan," kata Kades.

Karena masih di tengah pandemi Covid-19, kegiatan vaksin booster ini menerapkan protokol kesehatan dan perilaku 3M dan juga diwajibkan mengenakan masker," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar