Upaya Percepatan Vaksinasi Booster Terus Digencarkan Tim Mobile Kodim 0314/Inhil

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM –  Dimulai dari sore hingga malam hari Tim mobile vaksinasi kodim 0314/Inhil lanjutan Vaksinasi Booster (pelengkap) terus melaksanakan sosialisasi di Jalan Telaga Biru simpang pelajar, pada Kamis (07/04/202).


Upaya percempatan vaksinasi ini untuk membantu pemerintah daerah mensukseskan vaksin Booster dan hingga akhir bulan april mendatang tidak henti-hentinya dilakukan oleh Tim mobile Kodim 0314/Inhil.


Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han)
Melalui Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan Sosialisasi yang dilaksanakan sore ini mengingatkan masyarakat pentingnya vaksinasi begitu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker apabila keluar rumah dengan tetap memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang melintas dan berlanjut kemalalam setelah berbuka puasa.


"Rangkaian kegiatan yang dilakukan pada hari ini untuk memberikan Sosialisasi Booster kepada masyarakat  umum yang belum menerima vaksin booster," ungkap Pasiops.


"Saya memberikan ucapan terimakasih untuk rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dari pagi, siang, sore dan malam hari  kepada Tim mobile Kodim 0314/Inhil walaupun di bulan puasa kita masih bisa mendukung pemerintah daerah mensukseskan vaksinasi Booster," sambungnya.


kegiatan sore hingga malam Ini merupakan tim 2 mobile yang selalau berpindah pindah tempat di keramaian, pelabuhan, terminal termasuk ditempat cafe berbuka puasa begitu juga warung dan rumah makan.


"kita selalu berpindah pindah memberi sosialisasi kepada masyarakat yang belum di vaksin booster dengan  Tujuan kita menyadarkan masyarakat mau divaksin booster bagi warga yang belum melaksanakan vaksin Dosis 3 dan sudah waktunya tim vaksinator polkes akan memberikan Suntikan Vaksinasi," tukasnya.


Tindakan sosialaisasi ini kata Pasiops unyuk menimbulkan kesadaran masyarakat pentingnya vaksinasi bagi tubuh.


Terakhir. Pada hari ini merupakan hari yang ketiga sejak dimulai tanggal 5 April dan kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan sampai tanggal 30 April.


"Mudah -mudahan ke depan tiap hari kesadaean masyarakat lebih meningkat sehingga vaksianasi kepada masyarakat dapat meningkat," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar