Awal Jabat Danlanal Dabo Singkep Letkol Farug, melaksanakan Entry Briefing.

Awal Jabat Danlanal Dabo Singkep Letkol Farug, melaksanakan Entry Briefing.

SIBERONE.COM , LINGGA - Lanal DBS - Mengawali penugasannya menjabat sebagai Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Prajurit dan keluarga besar Lanal Dabo Singkep, bertempat di Gedung Diponegoro Mako Lanal Dabo Singkep Jln. Yos Sudarso No 1 Dabo Singkep Kab. Lingga, Senin (04/04/2022)

 

Dalam sambutannya Danlanal DBS menyampaikan, sungguh merupakan kehormatan diawal dinas bersamaan dengan bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, untuk itu semoga di bulan Suci Ramadhan ini menjadi berkah, serta memberikan kontribusi positif bagi peningkatan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Tentu saja semua ini diperlukan sinergi positif bagi Iman dan ketahwaan kita dalam menjalankannya.

 

Kegiatan Entry Briefing ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi untuk kemajuan tugas dan tanggung jawab masing-masing personil, dengan demikian dipastikan akan memberikan manfaat yang besar bagi kita semua. Oleh karena itu apa yang menjadi kekurangan untuk dapat dijadikan teguran agar lebih baik lagi, sehingga ke depan Personil Lanal DBS dapat melaksanakannya lebih baik, dalam arti lebih efektif dan efisien dalam meningkatkan Ketagwaan kepada tuhan yang maha esa dan kinerja satuan menuju pencapaian keberhasilan tugas. 

 

Diakhir sambutannya, Danlanal DBS memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit Lanal DBS sbb :

• Agar selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan / Berniat untuk ibadah 

• Optimalkan Olahraga agar memiliki jiwa militan dan fisik yang bugar dan sehat. 

• Meningkatkan persepsi, visi dan misi demi kebaikan Lanal Dabo Singkep. 

• Kurangi pelanggaran yang mencoreng Lanal Dabo Singkep. 

• Agar selalu mendukung persiapan Oprasi Tempur, Pasukan, KRI dan Pesud.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa, Perwira staf, Prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep serta Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar