Malam Puasa Pertama Polisi Tetap Laksanakan Patroli dan Razia


 

SIBERONE.COM-Kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD Polres Sukabumi tetap berjalan walaupun memasuki malam pertama di Bulan Suci Ramadhan.

Selepas melaksanakan shalat berjamaah tarawih personil Polres Sukabumi dipimpin Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong dan Pamenwas malam tadi Kasat Binmas Polres Sukabumi AKP Iji Jubaedi langsung melaksanakan apel kesiapan untuk melaksanakan patroli di Mapolres Sukabumi, Sabtu malam (02/04/22).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan bahwa kegiatan patroli tetap menargetkan himbauan tentang disiplin protokol kesehatan, razia miras dan senjata tajam.

" Rute patroli malam ini mulai dari lapang Cangehgar, Jalan Siliwangi, Gunung Butak, Taman kota dan Taman Bapeda di jalan Jajawai," jelas Aah, Minggu (03/04/22).

" Selain di Mapolres Sukabumi kegiatan KRYD juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran dengan dibagi beberapa rayon baik Polsek diutara maupun Polsek Selatan," sambungnya.

Menurut Aah hasil patroli malam tadi lebih bersifat pada upaya pereentif dan preventif guna menciptakan suasana Bulan Suci Ramadhan yang aman, tenang dan damai, sehingga masyarakat bisa khusu menjalankan semua aktifitasnya dalam beribadah di bulan puasa.(Yanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar