Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 06/KTM Komsos dengan Warga Binaan


SIBERONE.COM - Dalam rangka pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Praka Riski Amanda melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (3/4/2022) pagi.


Anjangsana yang dilakukan merupakan Aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi sosial dimasyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.


Dalam kesempatan tersebut masyarakat Sungai Guntung menyampaikan, Kehadiran Babinsa dalam komunikasi sosial dimasyarakat sangat memberikan manfaat bagi warga.


"Karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif," jelas Praka Riski.


Menurutnya, apa yang dilakukan Babinsa merupakan suatu hal yang baik, Serta dapat dijadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan,Ungkap Bapak Supardi.


Dalam kesempatan yang sama Praka Riski Amanda mengatakan, Kegiatan Komunikasi bersama masyarakat sudah sering dilakukan.


"Karena selain tugas sebagai Babinsa agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, Dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif," ungkapnya.


Lanjutnya mengatakan, Disela-sela Anjangsananya Praka Rizki juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan apa lagi saat ini masuk bulan suci Ramadhan pentingnya kesehatan.


"Iya kita bersama-sama untuk menjaga kesehatan, apa lagi kita saat ini sedang berpuasa, untuk itu bertapa pentingnya menjaga kesehatan, sehingga bisa berpuasa full," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar