Lanal Dabo Singkep Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Arwah Personil yang gugur di Medan Tempur Nduga

Lanal Dabo Singkep Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Arwah Personil yang gugur di Medan Tempur Nduga

SIBERONE.COM , Lingga - Lanal Dabo Singkep. Komandan Lanal Dabo Singkep *Letkol Laut (P) Didik Hermawan M.,Tr.Opsla* didampingi Palaksa Lanal Dabo Singkep *Mayor Laut (P) Syafran Mudaria* mengikuti acara sholat goib dan doa bersama dalam rangka mengenang Jasa Arwah Letda Mar Ikbal dan Pratu Mar Wilson Anderson Here yang gugur dalam medan tugas bertempat di Masjid Nurul Iman Dabo Singkep, Jalan Yos Sudarso No.1 Dabo Singkep Kabupaten Lingga. Senin (28/03/2022).

 

Acara doa bersama dilaksanakan setelah Apel Pagi, yang diikuti para jamaah baik perwakilan prajurit maupun PNS Lanal Dabo Singkep serta Kegiatan doa bersama ini di pimpin oleh Ustad Zainuddin.

 

Doa bersama ditujukan untuk mendoakan arwah para Pahlawan Revolusi yang gugur dimedan tugas. 

 

Kegiatan doa bersama yang di pandu dalam ajaran agama Islam adalah membacakan surat Yasin, Tahlil dan doa yang diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir. Kegiatan ini tetap mengacu pada protokol kesehatan.

 

Komandan Lanal Dabo Singkep *Letkol Laut (P) Didik Hermawan M.,Tr.Opsla* yang hadir dalam acara doa bersama mengatakan, “Kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan para Pejuang bangsa yang gugur di medan Tugas, jadi kita akan selalu mengenang jasa-jasa yang telah diberikan untuk bangsa ini, doa juga dilakukan oleh prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep dari yang beragama Nasrani dari tempat ibadahnya masing-masing“ Jelasnya. (Iswandi)

 

Sumber : Pen Lanal DBS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar