Rangka HUT Ke-76 Persit KCK Babinsa Koramil 02/TM Gelar Donor Darah


SIBERONE.COM - Babinsa Tekulai, Koramil 02 Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto melaksanakan Giat Donor Darah dalam rangka peringatan Hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 72 di kantor PMI Inhil, Kamis (17/3/2022) pagi.

Serda Agusmi Harianto Babinsa Koramil 02 Tanah Merah mengatakan Kegiatan ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke- 76 yang langsung dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab LIV (lima puluh empat) Dim 0314/lnhil Ny. Fanny M. Nahruddin Roshid...

Serda Agusmi juga mengatakan bahwa kegiatan donor darah adalah suatu kegiatan yang paling mulia dan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat banyak.

"Alhamdulillah hari ini bisa mendonorkan darah saya untuk membantu masyarakat," ucap Serda Agusmi Harianto.

Kegiatan donor darah bagi prajurit TNI dan Persit merupakan suatu kegiatan rutin dalam setiap moment atau hari besar TNI maupun hari besar Persit KCK.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak khususnya kepada PMl Kabupaten lnhil yang telah berpartisipasi dan memfasilitasi kegiatan kami. Karena tanpa adanya kerjasama yang baik dari pihak PMl kami juga tidak akan bisa menjalankan kegiatan sosial ini dengan baik." ujarnya.

Mudah mudahan dengan diadakannya Bhakti sosial donor darah ini mampu membantu dinas PMl Kabupaten lnhil dalam menyuplai persediaan darah di Kabupaten lnhil  hingga kebutuhan darah di Kabupaten lnhil dapat terpenuhi dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat banyak.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar