Giat Gakplin di Fasilitas Umum, Babinsa Koramil 02/TM Ingatkan Warga Patuhi Prokes


SIBERONE.COM - Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 terus dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu Elia Rahman di tempat fasilitas umum, kecamatan Tanah Merah  kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (15/3/2022).


Sertu Elia Rahman mengatakan. Kegiatan pelaksanaan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan pada hari menyasar tempat fasilitas umum.


"Kita menghimbau kepada masyarakat, selalu jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan serta membatasi mobilitas tinggi," ucap Sertu Elia Rahman.


Kegiatan tersebut untuk antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di Kecamatan Kateman yang saat ini penyebaran COVID-19 semakin meluas. Untuk itu menghimbau kepada masyarakat agar patuh Protokol Kesehatan.


"Iya kita harus mawas diri terhadap penyebaran COVID-19, dengan kita terus menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah sehingga kita dapat terhindar COVID-19," jelasnya.


Kendati demikian, Sertu Elia Rahman berharap kepada masyarakat agar tidak abai terhadap protkes, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.


"Ayo kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 sehingga kita semua dalam keadaan sehat, dan juga kita harus mengikuti vaksinasi baik itu Dosis I dan II hingga booster (pelengkap)," tutupnya.


Untuk diketahui dalam kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan Pada pukul 10:00 Wib, Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.


Atau kegiatan yang dilaksanakan  dalam penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan untuk antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di kecamatan Tanah Merah, Swiping Masker Menghimbau warga Agar, selalu mentaati Protokol, Kesehatan COVID- 19 dimana  Pun berada.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar