Tidak Kenal Libur, Kodim 0314/Inhil Terus Gencarkan Vaksinasi ke Masyarakat Umum

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM - Perjuangan TNl dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah tentang Vaksinasi terus dilakukan oleh prajurit Kodim 0314/lnhil kepada masyarakat yang melintas di depan Klinik Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu. Minggu,(13/03/2022).


Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan tidak ada tanggal merah bagi prajurit TNI, apalagi saat ini bisa dibilang sedang darurat vaksin. Kodim 0314/Inhil harus terus membantu dan mendukung program pemerintah dalam mengejar pencampaian persentase jumlah Vaksinasi terutama Vaksin booster atau vaksin dosis 3.


"Saya berharap kesadaran masyarakat bahwa vaksin itu sangat penting untuk menjaga kesehatan dan melindungi tubuh kita. Dan ini adalah program pemerintah kita sebagai upaya untuk melindungi warganya dari bahaya penularan virus omicron," ucap Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi.


Sebagai warga negara yang baik, dikatakan Kapten Inf Tarmizi, tentunya harus patuh dan taat serta melaksanakan semua kebijakan pemerintah. Untuk itu mari sama-sama mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam hal ini dengan melaksanakan Vaksinasi.


"Saya juga berharap kepada seluruh anggota Kodim 0314/lnhil yang bertugas langsung dilapangan harus tetap semangat dan tetap mengedepankan aturan serta selalu bertindak humanis kepada masyarakat agar tidak terjadi gesekan atau kesalah pahaman antara aparat dengan masyarakat," tandasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar