Hingga Malam Hari Kodim 0314/Inhil Gencarkan Vaksinasi dan Sosialisasi di Tempat Hiburan

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM  - Personil kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan bersinergi dengan Tim Vaksinnator Klinik 01.0.11 Kodim 0314/Inhil mengunjungi Tempat tempat keramaian guna memberikan sosialisasi dan imbauan Vaksinasi baik Dosis 1.2 dan 3 kepada pengunjung di tempat keramaian. Sabtu malam (12/3/2022).


Sosialisasi dan himbauan ini juga ingatkan pengunjung untuk selalau memakai masker dan ingatkan pentingnya protokol kesehatan apabila keluar rumah.


Untuk mendongkrak vaksinasi di kabupaten Inhil pengunjung Wajib menunjukkan sertivikat vaksinasi baik Dosis 1 2 dan 3 bagi warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Tim Vaksinnator yang bertugas malam ini akan melaksanakan Vaksinasi dengan tetap mematuhi perosedur pelaksanaan vaksinasi


Upaya Vaksinasi malam ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah daerah vaksinasi Dosis 3 dengan jenis Dosis AstraZeneca kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi.


Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) melalui Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan kegiatan malam hari ini telah berkordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi di tempat Keramaian. 


"Apabila pengunjung ada yang belum divaksin akan di tindaklajuti, Vaksin ditempat dengan terlebih dahulu melihat kesehatan dan kondisi pengunjung, kita cek dulu kesehatan pengunjung, kalau dinyatakan bisa langsung disuntik," ujar Pasiops.


Lebih lanjut dikatakan Pasiops Kapten Inf Tarmizi. Setelah melaksanakan sosialisasi pengunjung dimohon untuk menunjukkan bukti vaksianai baik di Hp melalui Peduli Lindungi begitu juga sertifikat dan Kartu.


"Kamipun akan memberikan edukasi pentingnya vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh, di masa pendemi COVID-19 yang belum berakhir," tandasnya.


Kegiatan tersebut sengaja dilakukan di beberapa titik masuk menuju tempat-tempat keramaian yang sering di kunjungi masyarakat pada malam Hari. 


Terakhir dikatakan Pasiops, dengan Tim mobile Kodim 0314/Inhil
Tidak henti-hentinya siang dan malam mencari sasaran vaksin terutama di tempat nongkrong muda mudi yang ada di kota Tembilahan.


"Sasaran kita menjaring para  pengunjung dan karyawan yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2 begitu juga dosis 3 Booster (pelengkap) yang masih di targetkan pencapayan Persentasinya," tutupnya.


Untuk diketahui pelaksanaan Vaksinasi mobile Kodim 0314/Inhil menyasar kelapa Gading jalan Sobroentas, Dash Shoot, jalan Telaga Biru, Barcelona dan Green Royal (GR).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar