Bersama Babinsa, Danramil 02/TM Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Rantau Panjang


SIBERONE.COM - Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Tanah Merah jajaran Kodim  0314/Inhil Kapten Inf Rohadi Handoko, bersama Babinsa Boy R Sitompul meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di  Desa Rantau Panjang. Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (9/3/2022) pagi.


Kapten Inf Rohadi Handoko mengatakan kegiatan yang di laksanakan yaitu Mengajak masyarakat dan Mendukung Program Vaksinasi Serentak di Wilayah Binaan, sekarang masyarakat menghadiri dengan antusias tulus dan ikhlas.


Komandan Koramil 02/Tanah Merah dalam tinjauannya tersebut mengatakan kepada petugas penyelenggara agar kegiatan vaksinasi massal mengedepankan protokol kesehatan.


"Usahakan jangan sampai terjadi kerumunan atau penumpukan. Jangan sungkan minta pada pendamping dari TNI Polri untuk mengatur teknisnya ini,” ujar Danramil kepada salah satu petugas disela tinjauan.


Tidak ketinggalan kepada para penerima vaksin Danramil 02/Tanah Merah, juga menghimbau untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib sesuai dengan yang direncanakan.


Setelah divaksin ini bapak dan ibu jangan kendor menerapkan Protkes. Justru sebaliknya, harus lebih meningkat. Karena dengan dibarengi Protkes, Protect diri dari virus corona akan lebih optimal lagi imbau.


Informasi dihimpun, kapten Inf Rohadi Handoko ingin memastikan situasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tersebut berlangsung dengan kondusif agar capaian target vaksin untuk Kecamatan Enok wilayah Koramil 02/Tanah Merah cepat terealisasi.


"Meskipun sudah divaksin, kita terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan," ujar Danramil, kepada wartawan.


Salah satu warga yang menerima vaksinasi, mengucapkan Terima kasih kepada Danramil,  dengan adanya kegiatan vaksinasi ini semoga dapat memberikan rasa aman dan sehat terhadap masyarakat.


"Kami dari warga Rantau Panjang Kecamatan Enok mengucapkan terimakasih kepada Danramil yang sudah hadir langsung melaksanakan pendampingan vaksinasi ke pada kami," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar