Babinsa Koramil 02/TM, Dampingi dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan PSM


SIBERONE.COM -  Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19, Babinsa Kelurahan Enok, Koramil 02/Tanah Merah Serma Boy R Sitompul  melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi kepada warga di Kantor kelurahan Pantai Sebrang Makmur (PSM), Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir. Selasa (8/3/2022).


Serma Boy R Sitompul mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan Vaksinasi, warga harus mengikuti berberapa tahapan.


"Pertama harus menerapkan Protokol Kesehatan, dan mengecek kondisi kesehatan, mendaftar, setalah di suntik vaksin, warga harus mengikuti observasi,"  jelasnya.


Dia juga mengatakan, kegiatan Vaksinasi Masih Berjalan sampai Sekarang dan selama Kegiatan berjan dalam keadaan aman dan lancar.
 

"Pendampingan serta pengamanan yang kami laksanakan ini bisa dapat berjalan dengan baik aman dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga," katanya.


Sementara Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi, maka perlu kehadiran anggota TNI dan Polri untuk melakukan pengamanan, serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang kondusif.


"Kita terus memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kondusif," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar