Bupati Bersama Kapolres Inhil Mengikuti Vidcon dengan Kapolda Riau

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Selasa 08/03/2022, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Kapolres Inhil menghadiri video conference dengan Kapolda Riau dari ruang Tri Brata Mapolres Inhil Jl. Gajah Mada Tembilahan. 

Tujuan vidcon ini sendiri adalah untuk melakukan evaluasi dan analisa dari capaian vaksinasi covid 19 di Provinsi Riau guna menekan laju kasus positif covid 19 dan BOR di fasilitas kesehatan yang ada serta meningkatkan jumlah vaksinasi di masyarakat. 

Kapolda Riau sendiri dalam arahannya menyampaikan untuk Prov. Riau sendiri capaian vaksinasi untuk dosis 1 sudah (93,7%), dosis 2 (69,52%) dan dosis 3 (5,26%) serta lansia 67,48% dari jumlah minimal 70% dari target vaksinasi yang ada di provinsi Riau.

Untuk itu Kapolda Riau juga meminta kepada jajaran Polres dan Pemerintah Daerah yang ada di Prov. Riau untuk terus meningkatkan vaksinasi di masyarakat terutama untuk dosis 2 dan boster dengan melakukan pendekatan yang humanis dan pemberian stimulus di masyarakat. 

Sementara untuk Kabupaten Indragiri Hilir sendiri sampai saat ini menurut data yang ada untuk capaian vaksinasi dosis 1 sudah (89,95%), dosis 2 (66,13%), dan dosis 3 (3,64 %) serta lansia sebanyak (74,66%) untuk dosis 1 dan (45,37%) untuk dosis 2 dan (2,68%) untuk dosis 3 dari jumlah sasaran target vaksinasi yang ada di Kab. Inhil. 

Selain Kabupaten Indragiri Hilir dan Polres Inhil, vidcon ini juga diikuti oleh Pemerintah Provinsi Riau serta jajaran Pemerintah Kabupaten / Kota juga Polres se Provinsi Riau.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar