Babinsa Koramil 02/TM Hadiir Musdessus Terkait BLT-DD 2022


SIBERONE.COM - Babinsa  desa Tanah Merah Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu P. Siregar

menghadiri undangan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dalam rangka Validasi dan penetapan penerima BLT DD tahun. 2022 Di Aula Kantor Desa Tanah Merah kec Tanah Merah Kab Inhil. Senin (7/3/2022) pukul 09:15 WIB.


Hadir dalam acara tersebut, Kades beserta perangkat Desa , Bhabknkamtibmas , Anggota BPD dan pendamping Desa Tanah Merah.Kepala Dusun, Rw Dan RT Se Desa Pendamping Kecamatan.


Musdessus yang diawali dengan sambutan Kades Agus Rudianto S.kom
menjelaskan tentang data calon penerima BLT DD TA. 2022 yang terdampak Pandemi Covid 19 dan sesuai kriteria yang berlaku sesuai aturan dari pemerintah daerah maupun pusat sehingga tepat sasaran.


Sertu P. Siregar mengatakan ,"Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tanah Merah selaku apkowil berkewajiban memantau dan mengawasi pelaksanaan peyaluran BLT - DD terhadap warga miskin terdampak pandemi Covid - 19 yang berhak sehingga tepat sasaran dan dapat bermanfaat ," pungkasnya.


Babinsa berharap dalam situasi dan keadaan apapun kita harus siap menghadapinya dengan suasana yang tenang dan dimusyawarahkan bersama.”Selalu jaga kesehatan dimasa pandemi dan selalu jaga kebersihan untuk kesehatan bersama,dan selalu terapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”, tutup Babinsa Koramil 02/Tanah Merah.


Untuk diketahui Membuka Musyawarah Penerima BLTDD thn anggaran 2022 
Dengan Jmlh 177 orang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar