Bawa Masyarakat Agar di Vaksin Dalam Jumlah Banyak, Ibu ini Dapat Motor dari Kapolres Pelalawan


 

SIBERONE.COM - Berbagai cara dilakukan aparat kepolisian, untuk mempercepat laju vaksinasi ditengah masyarakat, yang bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang tengah terjadi saat ini.

Salah satunya pemberian reward yang dilakukan oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq Sik.

Cara menarik yang dilakukan oleh AKBP Guntur, adalah memotivasi personel Polres Pelalawan agar giat mencari dan gencar mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat, dengan cara menyiapkan reward.

Tidak tanggung-tanggung, Guntur menyiapkan sepeda motor bagi anggota kepolisian maupun PNS Polri di Polres Pelalawan yang berhasil membawa masyarakat untuk vaksin dalam jumlah banyak.

Tentunya hal itu bukan hanya janji semata, reward yang dijanjikan AKBP Guntur langsung dibuktikan pada hari Kamis (3/3/2022).

Dimana, Guntur langsung memberikan sepeda motor secara cuma-cuma kepada salah satu PNS Polri di Polres Pelalawan, bernama Gloria Diana Pricilia Matondang.

AKBP Guntur mengatakan, motor yang diterima oleh Diana, merupakan hadiah yang diberikan atas kerja kerasnya selama satu bulan terakhir, mengumpulkan masyarakat untuk segera di vaksin.

“Ia itu ada kmarin kita berikan motor. Ini sengaja kami lakukan agar personel kepolisian maupun PNS Polri di Polres Pelalawan semangat, dan termotivasi untuk mendukung percepatan vaksin yang saat ini sedang digelorakan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata AKBP Guntur, Jumat (4/3/2022).

Selanjutnya kata Guntur, untuk saat ini di Kabupaten Pelalawan persentase vaksinasi dosis 1 sudah mencapai 96 persen. Sedangkan dosis ke 2 sudah 64 persen.

“Kita akan terus gass poll untuk vaksinasi di Kabupaten Pelalawan. Untuk itu, kita sengaja memberikan reward-reward agar semuanya semangat untuk vaksin, agar kita semua terbebas dari Covid-19,” jelas Guntur.

Kemudian Guntur juga membeberkan, pihaknya masih menyiapkan 10 unit motor lagi untuk orang-orang yang mampu membawa masyarakat untuk di vaksin dalam jumlah banyak.

“Ini masih asa 10 motor lagi. Hadiah motor ini juga dimungkinkan untuk rekan-rekan yang bisa bawa banyak masyarakat untuk divaksin. Selain itu, untuk masyarakat yang di vaksin juga akan diberikan sembako seperti minyak goreng dan lainnya,” beber Guntur.

Terakhir, Guntur mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pelalawan, agar terus menjaga kesehatan, dan menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda saat ini.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar