Giat Gakplin Sertu Payaman Siregar Babinsa Koramil 02/TM, Ingatkan Warga Patuhi Prokes


SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu Payaman Siregar melaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan di tempat-tempat umum.


Sertu Payaman Siregar mengatakan bahwa kegiatan Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan dalam rangka memutuskan penyebaran COVID-19 di wilayah Koramil 02 Tanah Merah. Senin (28/2/2022) pagi.


Dikatakan Sertu Payaman Siregar, Kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan dengan cara 5 M. 


"Terutama memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi mobilitas, saat kita diluar ruangan, kita harus mawas diri sehingga kita dapat terhindar dari COVID-19," jelas Sertu Payaman Siregar.


Untuk diketahui dikatakan Sertu Payaman Siregar, saat ini pendemi COVID-19 belum berakhir dan lonjakan kasus virus COVID-19 di Indonesia khususnya kabupaten Indragiri Hilir masih tinggi, untuk itu diharapkan kepada masyarakat Tanah Merah lebih menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah.


"Walaupun kita sudah menerima vaksinasi, protokol kesehatan dengan cara 5 M juga kita harus terus ditingkatkan, sehingga kita saat pulang ke rumah kita dalam keadaan sehat, dan tidak membawa virus COVID-19," tutupnya.


Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut pukul 10:30 WIB selesai dalam keadaan aman dan lancar.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar