Melalaui Komsos, Babinsa Koramil 02/TM Bersama Warga Gelar Gotong Royong Perbaiki Pelabuhan


SIBERONE.COM - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bentuk kedekatan Babinsa dengan masyarakat untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik sehingga tercipta kedekatan kemanunggalan TNI di tengah masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa kelurahan Pusaran kecamatan Enok Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Marhalim Pasaribu bersama masyarakat melakukan gotong royong perbaikan pelabuhan.


Dikatakan Serda Marhalim Pasaribu, dengan kegiatan gotong royong yang selalu mengutamakan kebersamaan, pada hari ini melakukan perbaikan pelabuhan dermaga di kelurahan Pusaran kecamatan Enok kabupaten Indragiri Hilir, pada Minggu (27/2/2022) pagi.


"Iya sebagai Babinsa harus dekat dengan masyarakat, sehingga tercipta kedekatan dengan warga binaan, untuk terus hubungan silaturahmi dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.


Menurut Serda Marhalim Pasaribu, pelabuhan merupakan akses masyarakat yang begitu penting di daerah kelurahan Pusaran, untuk itu bersama masyarakat hari ini melaksanakan gotong royong, memperbaiki kerusakan-kerusakan yang ada.


"Semoga apa yang kami lakukan hari ini. Melaksanakan gotong royong dapat digunakan oleh masyarakat umum, dan menjadi amal ibadah buat kami pada hari ini melakukan hal yang seperti ini," pungkasnya.


Terakhir dikatakan Serda Marhalim Pasaribu, dengan kegiatan gotong royong, agar terus dihidupkan kembali sehingga permasalahan yang ada yang belum tuntas di kelurahan Pusaran dapat teratasi.


"Seperti yang kita laksanakan pada pagi ini melakukan gotong royong Pelabuhan, tentunya kita harus menghidupkan kembali semangat gotong royong, sehingga permasalahan yang ada, dapat diatasi dengan kita melaksanakan kegiatan gotong royong," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar