Danramil 06/KTM Bersama Anggota Laksanakan Pendampingan Vaksinasi di SDN 021 Tagaraja


SIBERONE.COM - Komandan Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil kapten Inf Iwan Andoko turun langsung melaksanakan Pendampingan Vaksin anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 021 Tagaraja kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir. Sabtu (26/2/2022) 


Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengungkapkan, melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Sekolah melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi anak-anak SD yang akan menjalani vaksinasi.


"Penyuntikan vaksin di sekolah dasar SD Negeri 021 hari ini masih berlangsung semoga banyak anak-anak yang bisa menerima vaksinasi sehingga pencapaian target Herd Immunity di sekolah dasar bisa tercapai dan untuk belajar PTM terbatas dapat berjalan dengan lancar," ungkap Danramil 06/Kateman  Kapten Inf Iwan Andoko.


Lebih lanjut dikatakan Kapten Inf Iwan Andoko, penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 kepada anak-anak, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) bagi segenap warga masyarakat.


"Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi COVID-19," tandasnya.


Danramil juga berharap kepada orang tua murid agar anaknya yang belum menerima vaksin agar secepatnya untuk ikut menerima vaksinasi, sehingga mereka saat pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas mereka terhindar dari COVID-19.


"Ayo kita ikuti langkah-langkah yang sudah diarahkan oleh pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan pelaksanaan Vaksinasi baik itu Dosis I dan II maupun Dosis pelengkap (Booster) sehingga kita terhindar dari COVID-19 Varian Omicron" tutup Danramil 06/ Kateman Kapten Inf Iwan Andoko 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar