Pertajam Skill, Pati Akmil Ikuti Latihan Menembak Pistol G-2 Combat


SIBERONE.COM - Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama para Pati (Perwira Tinggi) serta Pejabat Distribusi Akmil melaksanakan latihan menembak pistol G-2 Combat di Lapangan Tembak Moch. Shoceh Akmil, Rabu (16/2/2022).  

Gubernur Akmil saat latihan menembak mengatakan bahwa, "Latihan menembak ini merupakan salah satu program pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) dan program pembinaan personel yang dilakukan oleh Akmil untuk mempertajam dan memperkuat skill dalam hal menembak.  Menguasai dan kenali senjata yang digunakan, serta manfaatkan latihan menembak ini dengan sebaik-baiknya untuk mengasah dan menambah kemampuan naluri menembak”. 

Dalam latihan menembak kali ini, menggunakan salah satu produk senjata genggam produksi PT. Pindad (Persero) yaitu pistol G-2 seri Combat. Para peserta diberi total 23 munisi dengan kaliber 9 mm, 3 butir untuk tembakan koreksi, 10 butir untuk tembakan tepat, dan 10 butir munisi untuk tembakan cepat atau rapid. Target sasaran berupa lesan penilaian dan plat baja. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar