Gubernur Akmil Kunker di Daerah Latihan OTJ Taruna


SIBERONE.COM - Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di daerah latihan OJT (On The Job Trening) di wilayah Jawa Timur dengan mengunjungi Taruna Akmil Kecabangan Armed bertempat di Ruang Ajusta Yonarmed 1/Roket/Ajusta Yudha Singosari Kabupaten Malang, Jum'at (11/2/2022). 

Gubernur Akmil diterima oleh Perwira Pendamping Taruna Akmil Mayor Inf Citra Persada bersama para Taruna Akmil kecabangan Armed berjumlah 18 Taruna di Yon Armed 1/Roket/Ajusta Yudha. 

Gubernur Akmil dalam kesempatan tersebut menguraikan, "Berkat bersihnya jiwa (hati) dan raga akan membawa eloknya kepribadian (tingkah laku, etika) Taruna Akmil, sehingga menimbulkan empati/ peduli terhadap orang lain, timbul rasa kasih sayang, tolong-menolong, adil dan tidak membedakan. Takutlah akan Tuhan sehingga tidak mudah berbuat pelanggaran terlebih lagi yang sifatnya fatal".

Ia menegaskan, "Ketika para Taruna fokus untuk menjadi berkat, Tuhan memastikan bahwa Taruna akan selalu diberkati dalam kelimpahan-Nya, berbahagialah mereka yang melihat hal-hal indah di tempat sederhana dimana orang lain tidak melihat apa-apa".

“Belajarlah untuk berjalan dalam kehendak Tuhan, Taruna harus belajar untuk melihat berkat yang Tuhan telah berikan kepada kita dan lebih bersyukur. Dengan belajar dan berlatih yang serius di lembaga Akmil merupakan wujud rasa syukur", ujar Gubernur Akmil.

Sementara selesai kunjungan kerja di Yonarmed 1 (Kostrad)/Roket Ajusta Yudha Singosari, Gubernur Akmil beserta rombongan menuju Mako Divif 2/Kostrad/ Vira Cakti Yudha Malang. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar