Mewakili Danramil 06/KTM, Peltu Luhut Hadiri Purna Tugas Pengawas SMP Arpan S.Sos


SIBERONE.COM - Mewakili Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko, Peltu Luhut hadiri undangan Purna tugas pengawas SMP Arpan, S.,Sos  Dinas Pendidikan kabupaten Indragiri Hilir,  di Aula Gedung Manggala Sungai Guntung kecamatan Kateman.

Saat dikonfirmasi awak media Peltu Luhut mengatakan bahwa pada hari ini menghadiri undangan Purna tugas bapak Arpan yang merupakan pengawas SMP Disdik.


"Dengan demikian kami Koramil 06/Kateman sangat berterimakasih kepada bapak Arpan yang sudah mengabdikan diri sebagai pengawas SMP, dengan sudah pengabdian diri, kedepannya terus lah berbuat untuk dunia pendidikan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir khsusnya kecamatan Kateman," ujar Peltu Luhut.


Menurut Peltu Luhut, walaupun sudah Purna tugas pengawas SMP, dengan ilmu-ilmu yang dimiliki oleh bapak Arpan tidak akan berhenti untuk mencerdaskan anak bangsa.


"Kalau bukan kita yang peduli terhadap anak bangsa tentang dunia pendidikan, siapa lagi kalau bukan sekarang kita berbuat kapan lagi," pungkasnya.


Terakhir dikatakan Peltu Luhut, semoga sukses bapak Arpan, walapun sudah memasuki usia pensiun. Tetapi berkarir biar ilmu yang ada bisa dikembangkan lagi.


"Kami hanya bisa mendoakan bapak Arpan mampu memberikan kontribusi yang besar di kecamatan Kateman dengan pengalaman selama ini yang sudah berkecimpung di dunia pendidikan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar